Wednesday, August 22, 2012

[MP3-DAKWAH] Koleksi Audio Ceramah Ustadz Jefri Al-Bukhari

[MP3-DAKWAH]
Koleksi Audio Ceramah Ustadz Jefri Al-Bukhari

alt
Judul Kajian Download KajianPlay Kajian
cahaya hati 2009-06-09 - jefri al buchori - hidayah4.2 MB 
cahaya hati 2009-06-09 - jefri al buchori - makna merdeka4.2 MB 
cahaya hati 2009-06-16 - jefri al buchori - tiga golongan dalam al quran4.5 MB 
cahaya hati 2009-06-23 - jefri al buchori - delapan penyakit batin4.5 MB 
cahaya hati 2009-07-21 - jefri al buchori - keutamaan akhlak perempuan4.6 MB 
cahaya hati 2009-08-04 - jefri al buchori - menghadapi musibah4.7 MB 
cahaya hati 2009-08-11 - jefri al buchori - yang dirindu surga3.7 MB 
cahaya hati 2009-11-10 - jefri al buchori - haji4.9 MB 
cahaya hati 2009-11-17 - jefri al buchori - sabar dalam berhaji4.5 MB 
cahaya hati 2009-11-24 - jefri al buchori - qurban3.3 MB 
cahaya hati 2009-12-01 - jefri al buchori - menyikapi musibah3.3 MB 
cahaya hati 2009-12-08 - jefri al buchori - kematian4.4 MB 
cahaya hati 2009-12-15 - jefri al buchori - akhlak kepribadian perempuan4.2 MB 
damai indonesiaku - 2010-09-07 - jefri al buchori - mudik8.0 MB 

Share this article :

Ditulis Oleh : MDZ // 9:15 PM
Kategori:

15 comments:

  1. Assalamu'alaikum wr. wb.

    Saya adalah seorang Allah di Banda Aceh, ingin bertanya bagaimana cara menyimpan file yang dapat didownload langsung oleh pengguna seperti beberapa ceramah Ustazd Jeffry di di atas, karena selama ini saya menyimpan file mp3 saya di 4shared.com yang sedikit sulit pengguna dalam melakukan download.
    Jika berkenan saya mohon pencerahannya dan dapat dikirim langkah-langkahnya ke email saya:
    ts5868@gmail.com
    Sekedar informasi, sejak beberapa tahun yang lalu saya telah berhasil membuat sebuah blog music klasik Qasidah dg alamat :
    http://mp3-qasidah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf yang sebesar-besarnya, yang saya maksud adalah "seorang hamba Allah"

      Delete
    2. klik ukuran file'a nanti muncul tanda download

      Delete
  2. syukron lak 'ala hadza... izin sedot ya gan, bakal merindukan tauiah dan terutama qiroah Al Qur'an oleh Almarhum yg bikin merindingkan/menggetarkan hati..

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum.wr.wb.. mohon maaf,, saya mau nanya,, bagimana cara mengouload mp3 seperti ceramah ust uje di atas? soalnya banyak lagu2 di pesantren saya dan ceramah-ceramah kiyai di pesantren yang ingin saya upload ke blog saya, tapi saya belum begitu mahir untuk mempostingnya,, mhon pencerahannya ke emai ilhamjayadi87@gmail.com

    syukron !!!

    ReplyDelete
  4. Ikutan download cerahmat ustad jefri al buchori, makasih.

    ReplyDelete
  5. Dipersilahkan,Semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum....
    maaf mas...bisa tidak kualitas suara nya di perbaiki....dengan kapasitas 4-5 mb tidak begitu bagus kualitasnya....trims....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam ,Mohon Maaf kepada Akhina Abdullah Abdi Gusti kami Belum bisa mengabulkan permintaan antum karena file ceramah uje tsb diambil dari berbagai sumber di internet dan kami belum menemukan audio dengan kualitas yang lebih baik,sekali lagi mohon maaf

      Delete
  7. ini dari suaranya kayak bukan uje ..?

    hmmm...!!??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceramah tsb benar dari Ustad Jefri Al-buchori,silahkan antum dengarkan dengan seksama dan sampai selesai

      Delete
  8. Subhanallah,,, rasa kangenn trhadap UJE bs sdikit terobati dg mndengar tauziyah dr beliau,,, smoga mndapat hikmah & I'tibar dr tauziyah yg bru sy dngarkan,, aminn allahuma amiin,,

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah....Ustad Jefry adalah idola saya sejak dulu, namun saya sering kesulitan mencari dakwah beliau dalam bentuk MP3. dan bersyukur bisa ketemu di blog ini....salam kenal dan ditunggu kunjungan balik ke website sederhana kami di http://www.artikelkeluarga.com/

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum,
    Mohon idzin untuk mengunduh dan menyiarkan di radio komunitas.
    terima kasih

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alikum,

    Ujin unduh min, terimakasih.

    ReplyDelete